Kisah 3 Drakula

Ada 3 dracula yang sedang lapar, dan pada suatu malam sedang mengadakan lomba minum darah....

Dracula 1 : aku berangkat dulu yah....
Dracula 2 & 3 : oke silahkan.....
5 menit berselang datang lagi
Dracula 1 : Kalian lihat desa sebelah pasar itu....
Dracula 2 & 3 : lihat..emangnya kenapa ??
Dracula 1 : udah aku hisap semua darahnya ( sambil menunjukkan gigi mulut yang penuh darah )
Dracula 2 : sekarang giliran aku,aku berangkat...
Dracula 1 & 3 : dipersilahkan........
3 menit berselang kembali si dracula 2
Dracula 2 : kalian lihat kampung sebelah mesjid itu.....
Dracula 1 & 3 : lihat...emangnya kenapa ??
Dracula 2 : udah aku hisap semua darahnya ( sambil menunjukkan taring berlumuran darah )
Dracula 3 : wah sekarang giliran aku nih yang terakhir...aku berangkat dulu..!!
Dracula 1 & 2 : oke silahkan...
1 menit berselang, kembali si dracula 3
Dracula 3 : kalian liat tiang listrik di depan mesjid itu??
Dracula 1 & 2 : lihat...emangnya kenapa??
Dracula 3 : Aku gak lihat ( sambil menunjukkan giginya penuh dengan darah )


Post Comment

comment back girly glitter
.

0 komentar:

Posting Komentar